Thursday, September 30, 2004

Scorpio...

(Cosmopolitan Magic, September 2004)






Orang Scorpio sering dianggap mudah tersinggung dan pencemburu. Rasa iri memang jadi kelemahan utama Scorpio. Tak hanya dalam urusan cinta, orang Scorpio juga bisa merasa iri pada rekan kerja atau barang milik orang lain. Meski begitu, jika diarahkan lebih positif, kecemburuan ini bisa jadi motivasi bagi sosok Scorpio untuk bekerja lebih baik.





Dalam Cinta :


Scorpio punya energi yang besar, tapi tak bisa mengendalikannya seorang idir. Karena itu, Scorpio butuh dorongan dan arahan dari orang lain, terutama pasangannya. Selain itu, mereka juga punya dorongan seksual yang amat besar. Dorongan ini bisa saja direlasikan dalam bentuk lain, seperti olah raga atau musik. Seorang wanita Scorpio konon bisa jadi ibu rumah tangga yang baik dan penuh dedikasi. Selain itu, Scorpio juga gemar menutupi perasaannya dan suka ditebak kemauannya!





Dalam Karier :


Scorpio punya pemikiran yang mendalam dan kemampuan membuat analisis yang tajam. Saat terjadi masalah di kantor, sang Scorpio adalah orang yang paling andal untuk mencari akar persoalan. Mereka tipe orang yang begitu mencintai pekerjaannya, bahkan tak jarang mereka juga melibatkan perasaan dalam bekerja. Uniknya, saat berada di bawah tekanan, Scorpio justru bisa menunjukkan performa yang prima!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...