Thursday, September 30, 2004

Shio MONYET...

(Cosmopolitan Magic, September 2004)




Positf :

Menawan hati dan enerjik. Monyet senang dengan segala kegaitan yang bisa membuatnya banyak bergerak. Ia juga tahu cara terbaik bersenang-senang, baik sendirian maupun dalam kelompok. Monyet tak pernah pilih-pilih teman. Ini karena gayanya yang luwes dan ceplas-ceplos. Jangan pernah ragu datang kepadanya saat butuh bagu untuk dibanjiri dengan air mata karena Monyet adalah pendengar yang baik dan tahu benar apa yang harus dilakukan dalam situasi-situasi yang tak menguntungkan. Mengejar kesenangan dan mencoba hal-hal baru merupakan salah satu tujuan hidupnya. Itulah yang membuat Monyet selalu tampak awet muda. Meski mengakui kesalahan dengan meminta maaf terlebih dahulu bukan gayanya, Anda tak perlu sedih karena Monyet tetap akan bertanggung jawab dengan caranya sendiri.



Negatif :

Sebagai pasangan, warga Monyet memang pribadi yang menyenangkan. Ia bisa mencintai pasangannya sepenuh hati dan membuat orang lain iri setengah mati, tapi ia juga punya kecenderungan main mata. Jika tak bijaksana, kegemaran Monyet untuk bersenang-senang bisa menjerumuskannya ke dalam masalah.



Tips :

Sesekali, Monyet perlu juga memikirkan kepentingan orang lain dan bukan hanya kepentingan sendiri. Dengan menyadari bahwa dunia tidak diciptakan hanya untuk dirinya seorang dan berhenti menganggap dirinya yang paling hebat, Monyet bisa menikmati pertemanan yang tulus dengan orang-orang di sekitarnya.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...