Thursday, May 12, 2005

My Life Nowadays...



Hmm, apa ya? So many things had happened since the last time I wrote in this blog!

Mungkin perubahan yg agak drastis adalah mengenai aktivitas kali yee? Terakhir2 gue nulis masih dlm masa adaptasi dengan kondisi keuangan di keluarga. Saat itu juga gue baru terpikir (kalo nggak gitu aja nggak mikir2!) utk mandiri dan nggak terlalu ngebebanin orang tua. Gue beruntung, dalam jangka waktu yang menurut gue lumayan singkat, gue skrg udah bisa nutupin biaya hidup sehari-hari gue (walopun tempat tinggal dan kebutuhan2 lain masih numpang). Memang duit les sm kuliah masih nadah juga sihh. :p

Kalo dipikir2, duit dr mana juga yaa? Tp lmyn deh, dr November kmrn gue rutin ngiringin di Gita Svara, dan akhir2 ini juga ngiringin di tempat2 laen. Cuma sayang, nyanyi gue nggak terlalu banyak menghasilkan scr rutin. :(



Taon ajaran baru nanti juga bakal jadi Ibu Guru! Wow! Berat bgt! Iya, gue bakal jadi Guru Musik di SMP and SMU St. Bellarminus. Ternyata Senin-Kamis dari pagi sampe siang gue akan di sana teruss.



TERUS SKRIPSI GUE GIMANA YAAAKKSS?!?!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...