Monday, March 20, 2006

Annoying!



Huuhh! Tuntutan2 dari kegiatan gereja lama2 annoying buat gue! Apakah jiwa pelayanan gue sudah mulai luntur? I hope not. Gue rasa ini wajar banget, mengingat sudah betapa lamanya gue duduk di berbagai kepengurusan di gereja. It's time for me untuk stop. Kenapa?

1. Regenerasi. Ini bukan hanya sekedar excuse. Ngeliat Naposo2 mudah skrg yg masih melempem2 bgt. Belon tough sama sekali. Mungkin selama ini mereka belon pernah ditempatkan dalam posisi "berbahaya", jadinya jiwa juangnya juga belon muncul.

2. Udah lewat fasenya. Gue skrg pengen fokus ke kehidupan gue dan keluarga. Gue rasa memang sudah saatnya.



So, abis kepengurusan ini, gue mau stop! Thanks buat semua pengalaman manis yg pahit. Thanks buat semua pembelajarannya.

Kepengurusan ini tetap akan gue selesaikan. Tapi alakadarnya aja. Maksudnya, tanggung jawab gue tetap akan gue kerjain, tp nggak akan terlalu ngotot akan kehadiran. Kalo ada kepentingan pribadi yang menghalangin, ya udah. Sebenarnya sejak akhir 2005 kmrn juga udah begitu kok jalannya.



Cuma gue sebel sm orang2 ttt di Seksi Musik nih! Huh! Kerjaan nuntuuut melulu! Jelas2 gue yg Ketua. Malah nuntuuutt melulu, minta dilayanin. Udah gitu kyknya ada yg "aneh" dgn gelagatnya. Ahh, masih adaaa aja orang yg pake lahan gereja buat kepentingan pribadinya.

Mesti ekstra hati2 nih. I hope gue bisa punya roh yg bebas, jd gue nggka malah terintimidasi dengan dia. Td gue bales email2 dia dgn nggak kalah kerasnya. Bukan mau jadi tongkar, tp gue berusaha ungkapin jujur pendapat gue, tanpa ada rasa takut sama dia. Good...



Udah ah. Mau ngetik dulu. Bye...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...