Friday, March 10, 2006

Manusia...


Aduh2, ternyata manusia tuh macem2 ya sifatnya? Secara teoritis sih udah tau. Tp dalam prakteknya selalu masih terkaget2. "Ihh, ternyata bisa ya kayak gituu?" "Kok, ada ya orang yg kayak gituu?" Hehe...


Kmrn gue bermasalah sama Kak Avip. Panjang dah ceritanya. Pokoknya intinya gue nggak jadi ngeles lagi. Perhitungan awal kaco gara2 soal ujian yg belon tuntas, gara2 ATM yg mandek. Akhirnya gue SMS dia, bilang nggak les. Ehh, dibales "Lho gmn sih, apa memang Anda modelnya kayak gini? Ya udah ngga usah aja lesnya."

Waduhh, kaget gue! Seumur2 les sm orang, biasanya fleksibel aja kalo memang ada halangan mendadak. Terlebih lagi, kan gue yg nyamperin dia ke rumah! Masih mending marah ampe sebegitunya kalo dia udah pergi ke suatu tempat buat les-in.

Setelah gue SMS balik untuk menjelaskan keadaan biar clear, dia SMS lagi bilang, "Ya sudah, Anda kan sudah menentukan sendiri. Tq"


Curhat sama Tante Catherine enak bgt. Langsung adem gitu. Dibahas tapi tanpa manas2in. Pikiran justru jadi lebih kebuka. Ehh tau2nya Bapak itu malemnya SMS lagi, "Hai Obi, jangan ngambek ya... Itu tadi saya cuma mau nge-tes aja, he3x. Selamat ujian. good luck! Bye."


Weleh2, beneran ngetes ato berubah pikiran tuh diaa?

Ya sutralahh... Ikutin aja dulu apa maunya. Selama ini gue banyak banget mendengar berita2 ttg dia. Tp gue mah bodo amat, asal nggak nyenggol gue. Selama gue merasa masih dapet "sesuatu" (bisa ilmu, pengalaman, dll), masih bisa diatasi. Kecuali kalo udah banyakan nggak enaknya loh yaa! We'll see lah... :)


Oh iyaa, semalem nonton Ad Colen Quartet Jazz. Huhu, enak banget deeehh! Ribet2 notnya and beatnya enak banget. Belon lagi harmoninya yang gila2an. Gila, badan gue sampe nggak bisa diem gitu dengernya. Jadi nyesel nggak jadi belajar Saxophone!


Kalo dipikir2, gue lagi banyak pengen belajar nihh. Gue pengen belajar piano yg jazz. Dengan harapan, minimaall bgt gue bisa bermain "bebas" sedikit. Belon lagi pengen belajar Saxophone lagi. Udah gituu, gue juga pengen belajar Gitarr! Kalo yg ini mah nggak mau jago sama sekali. At least pengen bisa genjreng2 ajaa. Ini mah inspired by murid2 gue yg jago2 maen. Huhu, kalo belajarr kan pake duiiitt! =(

Gitar gue mau belajar sendiri aja. Piano jazz pengen coba di Institut Musik Daya (IMD). Saxophone mah di Yamaha aja cukup kali yaa? Yg standard aja lahh. Moneey, come to mee!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...