Thursday, March 02, 2006

Sekilas Info...



Duuh, masa gue sakit lagi nih! Udah 2 hari nggak masuk kerja! Dr hr Minggu siang udah nggak enak bodi. Ehh, bener aja…malemnya meriang. Senin dibela2in masuk kerja, tau2nya malah bikin makin parah. Ya sudahh, Selasa-Rabu jadinya nggak masuk kerja dehh.



Oh iyaa, kabar menggemparkan!

Masa tagihan Internet gue hamper 2 juta! Gilaa! Gue langsung deg2an gitu! Ternyata bener kata si Martin. Buat dia 512 MB itu nggak cukup banget buat dia. Dulu kata Windo (berdasarkan info dr Andre), 512 MB itu udah lebih dari cukup! Akhirnya, kebobolan gini deh! Ya udah, mestinya sih yg bayar gue sama Windo aja. Tp belon sempet ngobrol sm Windo. Pengen tau, apa dia tega minta bayarin ke Bokap. Keterlaluan sih kalo iya. Coz kan yg pake internet cuma kita berdua. Dia jelas lebih banyak makenya dibanding gue, secara kabel internet cuma dipasang di kamar dia! Jadi gue kalo mau online mesti di kamar dia. Sooo, selfish! Jaman dulu gue diomelin waktu pake internet melulu. Tau2nya dia juga nggka bias ngontrol diri tuh! Apa bedanya, then? Laptop juga dipantengin di kamar dia melulu. Ahh, tauk deh. Kenapa sih dr kecil kita selalu berebutan sesuatu?!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...