Tuesday, May 09, 2006

Jatuh Cinta Lagi...



Kali ini gue pengen cerita gue kemaren ada kelanjutan, nggak gantung seperti biasanya, hehe.


Hmm, apa yaa? Hari Sabtu kmrn itu gue ngobrol sama Bang Raja. Gue bikin dia tidur jam 5 pagi! Ummh, kesimpulannya... apa yaa? Pokoknya dia sih nggak menyangkal cerita Irene. Memang dia sempet "jalan" dgn bbrp org sblm gue. Dia juga nggak terlalu jelas bilang knp dia nggak cerita ke gue. Tp kyknya dia sendiri bingung mana yg pacaran mana yg nggak. Krn dia sendiri tahu bahwa mereka nggak akan bisa ke mana2. Hiks, kalo tahu gituu, ngapain mesara2an cobaa? Itu yg gue sebel! Berarti memang dia tidak seperti yg gue duga.

Sejak saat itu gue makin sadar bahwa radar gue tetep mesti nyala. Maab nih, Bang...tapi pandangan gue ke Abang sudah bergeser. Bukan berarti cinta gue berkurang kadarnya. Cuma gue lebih sadar bahwa resiko kehilangan Abang itu besar. Apalagi ternyata Abang juga mudah tergoda sama hal2 "duniawi". Sebagai wanita, gue harus lebih pinter ngejaga laki gue!


Gilaaa, cemburu gue lebih menyala2 sekarang! Apalagi kalo inget "kisah2" dia dengan wanita2 sblm gue, yg entah pacar resmi ato bukann! Daamnn!

Maafkan aku Bang kalo aku lebih posesif sekarang! Untung skrg gue udah tahu pake Esia buat nelpon ke luar negeri. Dengan hanya tambah tanda "#" di depan kode negara, gue bisa nelpon ke US dengan harga Rp 1188 / menit. Yess! Kapanpun bisa gue pantau diaa! Hihi!


Tapi percakapan siang itu (waktu Indo) gue minta kepastian dan pernyataan dari dia bahwa kali ini dia serius sama gue, bahwa apa yg dia jalanin sama gue itu real, dan bahwa perasaannya dia ke gue itu nggak dangkal.



Sayang dia nggak bisa gombal2an and merayu gue. Mudah2an sih bukan karena dia nggak bisa bohong. (I really hope so!) Yg pasti, dia nggak mau gue pusing2 lagi soal itu. Pokoknya gue sudah menjadi bagian dari masa depannya. Apa yg dia lakukan sekarang utk masa depannya berarti utk gue juga.



Hari itu gue pertanyakan bener2 keseriusan dia.

Hari itu dia benar2 memikat!

Hari itu gue jatuh cinta lagi...

He really turned me on! Haha!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...