Friday, May 05, 2006

Semester 12!


What?! SEMESTER 12?!
Daang! Ternyata, oh, ternyata! Gue udah selama itu!
Udah bbrp tahun belakangan ini gue sendiri nggak ngeh sebenernya gue udah semester berapa. Baru liad tadi pas daftar RPM online. :p

Tapi Semester ini PASTI semester yang terakhir!
Gue bersyukur Bab I gue kmrn langsung di-approve. Perbaikan yg diminta jg nggak terlalu banyak. Tapi yg gue lagi pusing soal itung2an waktu nih.
Gue lupa kalo bulan Juni anak2 sekolah udah pada libur! Baru masuk lagi Juli! Lalu kapan gue ambil datanya doong? Sbelum mereka libur? Book, skrg aja gue baru ngerjain Bab II! Bab III mungkin cepet. Tapi kan bikin alat tesnya aja lamaa! Hiks, kalo ambil data setelah libur panjangg, kira2 Wisuda September keburu nggak yaa? :(

Ayo! Ayo! Semangat!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...