Thursday, July 13, 2006

1st Anniversary?


Written at June 29, 2006

Ternyata bbrp hari lagi gue sm Bang Raja resmi menjalin komitmen akan tepat 1 tahun! Gue lupa tepatnya tgl brp. Sbnrnya yg bikin bingung, waktu itu waktu Indo ato wkt NY yaa? Haha! Kalo nggak salah sih sekitar jam 2 am tgl 4 Juli. Jadi sekitar 3 pm tgl 3 Juli NY. Ehh, ato 3 Juli, 2 am WIB / 2 Juli, 3 pm NY yaa? Waduhh, agak2 lupa juga gue tepatnya. Kyknya sih yg terakhir deh. Soo, anggep aja tgl 3 Juli oke? Haha! Lagiann, udah beda waktu, pake lupa pulaa. Makin nggak jelas deh.

Ehh, tp kalo dipikir2, kyknya bener 3 Juli, 2 am WIB / 2 Juli, 3 pm NY ding. Gue inget itu hari Minggu dini hari.

Hmm, what should we do on that day ya? Gue nggak tau mau kasih apa ke dia. Sumpah mampus. Waktu mepet, dan kyknya nggak ada yg layak dikasih buat ngerayain hari itu deh. Yg paling mungkin adalah, seperti yg kita berdua udah janjiin kmrn, yaitu berdoa bareng. Yupe, nggak ada yg lebih layak dilakukan.

Namun, sjujur2nya, gue mengharapkan sst dr dia. *malu*

Thanks God for the wonderful him...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...