Sunday, September 17, 2006

Miss Him Soo Much!



You know what! I miss him soo much!

Bukan karena ngarep yang macem2. Tapi mungkin karena I still care for him soo much. Gue masih pengen tau kabar dia, sudah sejauh mana perjuangan dia mencapai cita2nya, and so on. Secara sejak 3 minggu yang lalu kita udah nggak ada kontak sama sekali. Not even SMS. Nggak enak banget. Apalagi terakhir pembicaraan kita, kita berdua sangat2 emosi. Sampe2 kita berdua saling teriak and saling memaki.

Tadinya gue berharap dengan kedua belah pihak menyetujui bahwa jenis hubungan yang sebelumnya tidak mungkin dijalanin lagi, kita berdua masih bisa menjalin suatu hubungan yang lebih realistis, such as friendship. Tapi lagi2 untuk menjalani hal tersebut juga dibutuhkan itikad baik dari kedua belah pihak. Sebenarnya gue masih berharap kita bisa tetap saling memberikan perhatian, tentu saja dalam bentuk yang berbeda. Tapi yahh, namanya orang. Cara berpikirnya juga pasti beda. Mungkin pihak yang satu berpikir lebih baik tidak kontak sama sekali. Alasannya? Entahlah. Mungkin takut gue kejar2? Mungkin takut gue ngarep lagi? Takut kita tergoda lagi? Tapi yang pasti dia ingin kita menjalani hidup kitam masing2 saja.

Tapi apapun alasannya, buat gue sangat tidak mungkin menghilangkan orang tersebut begitu saja dari kehidupan gue. Dia pernah jadi bagian yang penting dalam hidup gue. Gue nggak suka banget dari tingkat hubungan yang sedemikian dalamnya, tiba2 harus dihapuskan begitu saja. Nggak mungkin gue tiba2 mengenyahkan dia dari kehidupan gue, seakan2 dia tidak pernah ada dalam kehidupan gue. Nggak mungkin gue bersikap seakan2 gue nggak peduli apa yang terjadi sama dia. Coz I still care. So much.



So, anybody yang kenal dia, silahkan meng-update kepada gue. Jgn berpikir I wanna ruin his life. Not at all. Just wanna know how he’s doin.

Lebih baik lagi kalo orang yang bersangkutan langsung yang meng-update kabarnya.



Bang, kalau kamu baca Blog ini, bisa reconsider kondisi kita sekarang ini? Aku nggak bisa banget terima kondisi kita sekarang ini. Bukan nggak rela kita pisah. Bukan itu. Cuma agak2 terlalu menyedihkan melihat hubungan kita sekarang ini. Hubungan yang udah kita jalanin selama ini seperti nggak ada artinya. Aku mau ke depannya kita masih bisa saling membangun. Tentu saja dalam bentuk yang berbeda dari sebelumnya. Tuhan sudah “mempertemukan” kita. Pasti dia punya maksud tersendiri buat kita. Hope kita masih bisa jaga hubungan baik kita. Kalo bersedia, silahkan hubungi aku. Kalo tetap berpikir kita lebih baik kembali seperti sediakala, yaitu tidak saling kenal, yahh it’s up to you. Whatever it is, just want you to know that I still care for you. So much! There’s nothing else I could do, selain... I’ll pray for you. Hoping the best for you, Bang. May God bless us in everything we do..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...