Tuesday, February 27, 2007

Finally!

(was posted in Friendster Blog on February 27, 2007)

Christine Maniar Tobing, S.Psi.

Haha, sounds good, ritee? :D

Sumpah, gue sbnrnya bukan org yg gila titel. Apalagi kegiatan gue sebagian besar nggak bersentuhan langsung dengan Psikologi. Lulusnya gue sih sebenernya jg nggak terlalu berpengaruh drastis ke keseharian gue. Kerjaan dan kegiatan masih tetap seperti yg udah berjalan sebelumnya. Tp yah gue seneng aja, krn gue bisa segera maju ke langkah berikutnya.

Iya, iyaa...gue tauu ini sama aja kayak pindah dr mulut singa ke mulut buaya. Gue jg tahu tahap berikut dr kehidupan gue ini jg nggak akan lebih mudah. Tp yahh, at least gue melangkah.

Tapi...masalahnyaa, sekarang gue mau melangkah ke mana yaa? Nah loo... %&#@#$%!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...