Wednesday, January 14, 2009

Another New Year's Resolution Part. 1

Kinda surprised finding that most of my resolution for this year are the most common new year's resolution for women (Cosmopolitan FM). Geez, still find it hard to reach those "standard" things.

Mudah2an taon ini gw bener2 bisa mencapai hal2 tsb. Udah sekian lama hal2 tsb terangkat ke permukaan ketika pergantian tahun. Selanjutnya? Tinggal wacana. Kalopun dikerjakan, belon sampe mendarah daging dan menunjukkan hasil yg cukup signifikan. I'm willing to make these things come true this year.

Okay. I'll try to share those here, hoping that would help myself.

1. Healthy Life!
a. Olah tubuh scr rutin.
* Gym Membership! Akhirnya ikut trend juga guweh, stlh slm ini keukeuh ngerasa akan useless. Tp skrg niat gw sudah berbeda! Missyy, I'm joining with youu!
* Dance Club Membership! Hiks, rindu masa2 bugar ketika rutin nari India. :(
b. Hentikan kegiatan2 yg destruktif buat tubuh. No further explanation. Just me and myself.
c. Turunkan 20 kg! This would happen this year! I'm serious! Be my witness!

2. Better love life! At least, tahun ini harus udah punya pacar. Masa udah 28 gandengan tangan aja blon pernah. :p Cukup realistis kan?

3. Make a better living. Kurangi kerja "serabutan" dan mulai bekerja pd less instansi.

4. Move out from home. I know it's not gonna be easy, since I've been depending on my parents a lot. But I need to learn, rite? I

5. Invest! Jadikan harta gw jd sesuatu yg bisa "berbuah" di jangka panjang.

6. Be a better person inside! I'm so aware of my weaknesses. Still trying to get out. Have been doing it for years. It's already get better, but still need much improvement. Dlm banyak hal.

Never had such optimistic about myself. Gw termasuk org pemalas yg gak punya target. Tp gw berusaha berubah thn ini. Gue akan siapkan energi utk berjuang. Semoga emosi2 positif ini bisa bertahan terus.

Teman2, bantu aku ya! Beri punishment ketika aku melanggar! Beri reinforcement ketika aku melakukan kemajuan! Yuukks, Psikoanalis bener dahhh. :p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...