Monday, January 18, 2010

Wishing You All The Beautiful Things in Life...

Kututup pintu dengan rasa gamang. Rasanya seperti mimpi. Kau baru saja berada di depanku, setelah 5 tahun sudah kita tak bertemu. Ada sejuta rasa di sana. Ada duka, ada haru. Ada iba, ada juga rasa syukur. Ada rasa puas, ada juga rasa rindu. Berat kaki ini meninggalkanmu.

Seluruh energiku seakan terserap ketika kau jabat hangat tanganku. Hatiku kembali rapuh ketika kau tatap dalam mataku. Melebihi dari yang pernah kurasakan dulu. Baru kusadari betapa kumerindukanmu.

Gaya bicara yang khas. Kata-kata yang nyeleneh. Ledekan-ledekan penuh canda. Sindirian-sindiran kritis. Guyonan-guyonan cerdas. Dan tatapan mata yang masih sanggup membuat aku memalingkan pandangan. Ohh, sungguh membuat imaginasiku melayang ke masa lalu.

Kita memang tidak ditakdirkan bersama. Tak ada rasa benci. Kasih itu tetap ada. Bertahun-tahun kita berjalan terpisah. Tak bertanya kabar. Hanya beberapa kalimat mewakili setiap 365 hari yang kita jalani.

Undangan hari bahagiamu pun tak mewujudkan pertemuan kita. Ternyata kedukaan lah yang mempertemukan kita kembali. Maafkan aku. Betapa hatiku hancur melihat keadaanmu. Luka-luka sisa pengobatan. Mata sayu menahan rasa sakit. Kata-kata yang terkadang justru menunjukkan bahwa kau belum pulih sepenuhnya. Belum lagi biaya rumah sakit yang pasti sangat membebani pikiranmu.

Ingin kurentangkan tangan ini, dan memelukmu. Tapi itu tak mungkin. Di sisi sana ada seorang wanita kuat yang siap mendampingimu. Kau sudah tak butuh aku lagi. Aku sungguh bersyukur atas kehadirannya. Sungguh pendamping yang tepat untukmu. Wanita yang tegar. Wanita yang penuh kasih. Wanita yang di tengah kedukaannya tetap berjuang mencarikan dana pengobatan untukmu. Sungguh wanita yang luar biasa.

Aku hanya bisa berdoa untukmu. Cepatlah pulih. Jangan menyerah. Banyak hal indah menunggumu. Banyak orang yang mencintaimu. Kami semua mengharapkan kesehatanmu. Aku mengharapkan kesehatanmu. Aku mengharapkan kebahagiaanmu. Terlebih lagi, aku mengharapkan segala keindahan hidup bagi dirimu.

Get well soon, Bang…

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...