Thursday, October 27, 2011

Untuk Sahabat Kami, Adri Wibowo....


Kepergian seorang rekan Batavia Madrigal Singers (BMS) ini sungguh menyedihkan.  Kami kehilangan salah seorang anggota yang sangat berarti dalam kebersamaan kami, baik dalam bernyanyi maupun dalam pertemanan.  Kurang lebih 7 tahun kebersamaannya bersama BMS.  Waktu yang tidak sebentar dan sungguh meninggalkan kesan. 

Berikut adalah beberapa pesan dan kesan dari rekan-rekan BMS yang berhasil terkumpul dalam waktu singkat.  Tidak semua, namun rasanya cukup mewakili isi hati kita semua.  Tidak hanya disimpan dalam hati, tidak hanya menjadi pesan-pesan yang tak terungkap, tulisan-tulisan ini telah disampaikan dalam bentuk print-out kepada keluarga.  Agar mereka tahu bagaimana seorang Adri Wibowo telah menyentuh hati hanyak orang, dan mereka patut berbangga karenanya.  

RIP, our dearest friend....

-oBi-


 ==========================================================

Untuk sahabat kami, Adri Wibowo…

"Dear kak Adri, hope you're in a better place now up there...
Surely we have missed one of the greatest singer and the kindest person in the world..
rest in peace.. and keep singing in heaven"

-Rere-
_____________________________________________________________

istirahatlah dalam damai kawan.... sampai kita berjumpa lagi... :(

-Renno-
_____________________________________________________________

Kita bersahabat sejak beberapa tahun yang lalu tepatnya setelah masuk n aktif di BMS ya Dri..
Ga terasa sejak 1-2 tahun terakhir ini kita sering jalan bareng baik di Jakarta sehabis latian BMS, makan sate padang di BenHil bareng Tjahjo, Leo, Anny, Depe n Dosma...curhat2 ttg gosip2 dunia perpaduansuaraan, masalah2 keseharian kita dll...maupun sewaktu kita di Europe...kita hampir selalu segrup kalo mau jalan2 ya Adri...
Ga akan mudah dilupakan dari ingatan tentang curhat2 kita meskipun sangat pribadi...tp somehow kita klop skali sewaktu membahasnya yaa...satu ide..satu pemikiran..satu beban...mungkin karena kita sama2 anak pertama di keluarga yg masih single...jadi selalu jadi sasaran tembak di setiap acara2 keluarga...sigh...:(
Kalo mengingat perjuangan kita bersama2 BMS n di tempat lain utk membawa nama harum bangsa...wah amazing...apalagi suaramu itu Adri...merduuu sekali...ngefans abis...:). Apalagi kalo ingat kamu nyanyi di acara dinner dg Tante Giok di Bali Padma...waduuuuuh...merinding...bagus banget...
Tapi sekarang Adri sudah bahagia di sana bersama Tuhan...tidak ada lagi sakit n air mata..
Rest in peace my dear friend Adri..I'll never forget you...til we meet again...God bless your soul my friend...Amen

-Joyce-
_____________________________________________________________
Adri orangnya sangat lugu dan supel, ga sombong walaupun punya talenta yg luar biasa besar, masih sangat merakyat walaupun punya suara yg mewah dan sering ditunjuk sebagai solis dan bintang panggung.

Kesan paling berkesan adalah waktu nyanyi di konser circle of life, dengan latian seadanya dan anggota yg seadanya jg, adri bs tetap lucu dan periang, dan tetap kasih semangat buat kita2 yg sudah patah semangat.

Selamat jalan teman, semua kebaikan hatimu dan keceriaan yg kau selalu bagikan akan menjadi semangat bagi kami yg masih di dunia ini.

Semoga jalanmu ke Surga dilancarkan dan suatu saat kita bs nyanyi sama-sama lagi diatas sana. :) till we meet again.

Utk keluarga dan teman-teman yg ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan juga keikhlasan.

Thanks utk teman2 yg sudah rela menyampaikan ucapan ini lgsg ke Adri n fam, GBU all.

-Redy Haryanto-
_____________________________________________________________

My dearest friend
Adri Wibowo...
Yang selalu riang, bikin orang tertawa setiap ngobrol sama dia, suaranya bagus, jago nari, taat beragama, dan selalu baik sama teman..

Tuhan pasti berikan tempat terbaik untukmu dri...
Selamat jalan teman...

-Christine HP-
_____________________________________________________________

Yang berkesan dari Adri... selalu ceria dan senang bercanda. Mulai dari ngerumpi pas lagi nebeng setelah latihan BMS, ke teman diskusi yang asik tentang apapun, hingga becanda-becanda ngga penting.

Kembyang Kates! itu secuplik lyric lagu yg jadi sapaanku untuknya karena dialah yang fasih sekali dg koreografinya dari salah satu lagu daerah yang dinyanyikan BMS saat itu...

Kalau melihat dia, ingin rasanya tiba2 menyapa cengengesan ga penting... haha karena keceriaannya menular. Rendah hati, baik hati dan pendengar yang baik, terlebih lagi bersuara indah, lihai menari nari, dan pastinya lihai becanda tawa.

Walau sejak hari Adri dipanggil oleh Yang Maha Kuasa,... seorang Adri Wibowo, tidak akan pernah kulupakan sepanjang hidupku. Adri adalah sosok yg kurasa sangat akrab dan bersahabat hingga mampu membuatku spontan menangis ketika mendengar kabar kepergiannya ke Sang Khalik untuk selamanya.

Walau ada firasat Adri akan pergi sejak kabar dia koma, selalu aku tepis dan berharap dia akan sembuh dan bernyanyi kembali dengan kami. Tapi mungkin itulah takdirnya... mungkin dia tau dia akan pergi... makanya dia seolah ingin menikmati masa-masa terakhirnya di dunia dengan menyanyi dan bekerja sepenuh hati tanpa mau merasa-rasakan sakitnya.  Selamat jalan temanku yang baik... semoga Allah memberikan rahmat dan pengampunan dan kasihnya... semoga engkau sampai di sisiNya dengan selamat... Selamat jalan.. sampai jumpa lagi, insyaAllah.. dikehidupan selanjutnya.

wass.wwb,
-M. Piethoenq-
_____________________________________________________________

Saya sangat kehilangan...

Adri adalah anggota BMS yang paling rendah hati, tulus, sabar, tidak banyak omong dan tidak pernah komplain sejelek apapun keadaannya. Dia tersenyum terus.

Di ingatan saya, dia tidak pernah mengeluh, selalu berusaha yang terbaik tanpa dipamer-pamerkan. Hatinya bersih. Menurut saya kepribadiannya adalah yang paling patut diteladani.
Suaranya bagusnya merupakan berkat, bagi BMS dan semua orang yang mendengar. Sebagai orang yang belajar, dia tidak sulit diajar karena dia sangat berbakat.
Kepergiannya yang cepat ini membuat saya menyesal, mengapa saya tidak pernah berbuat banyak untuknya. Saya tidak sempat dan untuk itu saya sangat sedih...

Saya begitu egois terhadap orang sebaik kamu, padahal kamu orang yang selalu menganggap semua orang adalah sahabat!
Kini sudah tidak ada lagi kesempatan untuk membalas apa yang sudah kau beri.
Adri, maafkan saya ya... Saya tau air mata saya ini tidak berguna. Tapi bersama air mata ini saya memanjat do'a sesungguh-sungguhnya : semoga Allah menyambutmu dengan gembira di kampung halamanmu yang baru. Hamba-Nya yang baik telah kembali ke pelukan-Nya. Dan Dia sungguh gembira menerimamu karena kau datang membawa oleh-oleh untuk-Nya... kebaikan hatimu...

Innalillaahi wa inna-Ilaihirraaji'un

-Farman Purnama-
_____________________________________________________________

Saya ga tralu dekat dengan Adri di BMS, tapi ga perlu jadi teman dekat Adri kok, utk tau kalo Adri adalah seorg yg helpful, baik, ceria, dan lucu... :)
Slamat jalan, Adri, tempatmu disisi-Nya skrg insya allah pasti jauh lebih baik drpd disini. Aamin.

-Alvita Wulansari-
_____________________________________________________________

BMS sangat kehilangan almarhum, Adri adalah salah satu anggota terbaik yg pernah dimiliki BMS

-Avip Priatna-
_____________________________________________________________

Buat Adri, teman pulang latihan BMS, teman saat ekstend di Istanbul, Turki 2011,

meski bincang2 kita tidak sedalam saat dikau berbincang dengan teman2 dekatmu, namun daku bisa merasakan kerendahan hatimu, kecerdasanmu. Saat berdua ekstend, dikau yang selalu menjadi kunci jalan keluar dari seluruh permasalahan, dan sangat membantu perjalanan ekstend perdana daku. Tidak sedikitpun dikau bercerita kesusahan2 yang dikau alami, meski bisa jadi saat itupun dikau sudah merasakan sakit....dikau hanya bercerita apa yang perlu dikau ceritakan

Masih terbayang saat dikau begitu bersemangat waktu kita pertama kali tiba di Istanbul, kita habiskan hari untuk berjalan berkeliling, tidak ingin berhenti dan kehilangan detik-detik selama disana, seolah tercapai sudah keinginanmu selama ini.

ingat foto ini ? dikau begitu takjub saat memasuki blue mosque dan sangat menikmati shalatmu disana, dikau mengatakan begitu bersyukur karena diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menginjakkan kaki dan beribadah ditempat yang dikau impikan sejak lama.

Betapa kagumnya daku saat di hari terakhir ekstend dikau begitu bersemangat berjalan kaki jauh, hanya untuk mendapatkan bola salju mungil yang kelak akan dikau persembahkan untuk ibunda tercinta, dikau ceritakan bahwa ibunda tidak pernah meminta apa2, hanya oleh2 kecil saja yaitu bola salju, oleh karenanya pada waktu yang tersisa, dikau rela untuk berjalan jauh hanya untuk memberikan sedikit kenangan untuk Ibunda. Sudahkah sampai kepada beliau ?

Tidak pernah mengira akan kekuasaan Allah SWT, bahwa perjalanan tersebut adalah perjalanan terakhir kita bersama, dikau lebih dahulu dari kami untuk menempuh perjalanan panjang yang sesungguhnya untuk menemui Sang Pencipta.

Selamat jalan Adri, semoga Allah SWT  membalas kebaikan mu selama ini berlipat2, sehingga menjadi penerang alam barumu disana. Kini hanya doa yang bisa kami kirimkan, semoga Allah SWT mengabulkan doa kami semua untukmu, dan Insya Allah semoga nanti kita dapat berkumpul lagi dan masuk dalam golongan orang-orang yang diampuni Allah SWT  ....

Amin ya Robbal 'alamin

-M. Charles-
_____________________________________________________________

6 tahun sudah kita bersahabat..ga terasa sesingkat itu pertemuan dan kebersamaan kita.meski rasanya sebentar tp buat gw seorang adri itu luar biasa,orang dengan penuh rasa cinta dan ksh sayang terhadap sesama. Banyak moment udah gw jalani bareng dan ga ada 1 pun yg bikin gw sakit hati ,smuanya menyenangkan.. Makasih mas Adri selama ini udah jadi sahabat,keluarga,kaka senior yg sangat baik.. Makasih buat kenangan indahnya selama ini..satu demi satu memori yg pernah qta lewati bersama bakal gw inget dan gw kenang dalam hidup gw..seorang Adri Wibowo buat gw itu luar biasa.smoga cinta Allah selalu menghangatkanmu diperjalananmu mas Adri,,smg tenang dan bahagia di hidupmu yg baru sekarang

-Asep Aryanto-
_____________________________________________________________

Sebenarnya saya mungkin tidak pernah benar2 dekat dgn Adri, kecuali kasus sama2 kehilangan bagasi pulang dari Spanyol thn 2006 dan nama "Farah Wibowo" dipasang besar2 di bandara, "ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

Tp ternyata ini yang membuat saya sedih, bahwa untuk orang yang tidak dekat pun saya merasa sangat kehilangan teman yang sangat baik, bertalenta tinggi, dan sangat membuat hari-hari latihan jadi ceria.

Kamu memang baik Dri, makanya Allah sayang padamu dan ingin cepat-cepat mengambilmu.tapi saya senang kamu dah gak sakit lagi. Sekarang kamu bisa tenang disisiNya.

Saya yakin kamu pasti tetap hadir disetiap konser2 BMS, hadir di hati kita semua.. Trio Chomelita, kittens...
Sampai kita jumpa lagi sahabatku sayang

-Agnes-
_____________________________________________________________

Mengenal Adri mulai dari National Youth Choir Indonesia 2005. Di mana saya mulai membuka mata terhadap paduan suara. Sosok Adri dan teman-teman dari Malang melengkapi warna-warni paduan suara yang berkumpul waktu itu. Lama tak jumpa, masih mengenal tapi jarang bertemu. Sampai saya ikut BMS, itu yang mempertemukan kami lagi. Adri sosok yang hebat, salah satu penyanyi dengan penjiwaan yang lepas, luwes; sangat cepat menghafal. Seorang yang dalam satu kesempatan mengingatkan untuk terus berjuang, ketika saya merasa tak kuat di BMS(pernah T.T).  Dan yang pasti Adri adalah seorang yang ceria, dan menceriakan orang lain lewat semua event-event pertemuan dan konser dan kompetisi. Indonesia harus berbangga, seperti kami berbangga punya teman seperti engkau. Terima kasih Teman, Terima kasih Adri Wibowo. Terima kasih Tuhan telah diberi kesempatan berkenalan dan berteman dengan Adri. Biarlah dia Tenang di dekatMu. Adios, Amigo para Siempre.

-Agus-
_____________________________________________________________

Adri itu adalah banyak hal, penyanyi dengan talenta yg luar biasa, seorang teman yg slalu bisa membawa keceriaan, sebuah pribadi yg memiliki pendirian teguh dan tidak jarang memberikan inspirasi, i'll never forget that time when we seem to got lost on those corners of vienna....
so long my friend, i will miss u so much, till we meet again, pls smile on me from heaven...:)

-Aldi-
_____________________________________________________________

Mas Adri yang aku kenal adalah sosok yang bijaksana, bertanggung jawab, selalu ceria,, Kepergiannya yang begitu cepat menjadi pukulan terberat bagi kami,, Mungkin inilah jalan terbaik untuknya,, Kebaikan Mas Adri akan jadi penerang dalam tempat peristirahatan terakhirnya.. Candaan dan gelak tawa akan selalu dikenang,, Ya Allah,maafkan dia,sejahterakan dia,lapangkanlah tempat tinggalnya sekarang, jadikanlah dia ahli SurgaMu,amin,, Allah sayang banget sama Mas Adri,, Selamat Jalan Mas Adri,kami semua akan merindukanmu,, Allahuma la tahrimna Ajrahu walatafthina Ba'dahu,, Allahu Akbar,,

-Helmy-
_____________________________________________________________

Kak Adri...
Selamat jalan yah...
Kita semua bakalan kangen sama Kak Adri... Nggak cuma suara Kak Adri yang super merdu (teringat waktu resital, Kak Adri duet sama Kak Leo), juga bercandaan Kak Adri bersama Trio Comelita :')
Semoga sekarang Kak Adri bisa nyanyi bersama para malaikat di Surga yaaaa... :')

We're gonna miss you, Kak!

-Jacqueline-
_____________________________________________________________

Kesan pertama pasti menyangka bahwa Adri seorang yg pendiam, ternyata berbeda sekali. Dengan postur tubuh sedang, kurus namun berisi membuatnya menjadi seorang yg lincah. Humble, ramah dan mengayomi merupakan sifat yg kental dari diri Adri,, Walaupun tak begitu berteman akrab, rasa nyaman tetap terasa bila dekat disekitarnya.

Sahabat sekarang kau benar2 sendiri, langkahkan kakimu jangan ragu ke pangkuan Illahi,,, Allah benar2 sayang kepadamu sahabat, sehingga Dia memanggilmu dengan segera,,, Kau akan bahagia bersama-Nya,,, Selamat jalan sahabat ku Adri,,,,

-Dian Reza-
_____________________________________________________________

Adri..

Saya termasuk orang lama BMS yang baru kenal Adri dalam 3 tahun ini... Itu juga karena mulai terpanggil dan dipanggil untuk menjadi pengurus tambahan bagi BMS yang selalu berkelana ke luar negeri dan Adri selalu menjadi salah satu 'motor' Tenor...

Pertama kenal, langsung berpikir ya ampun kurus banget ini anak... tapi ternyata suaranya menggelegar.. sampai Adri menjadi solist (yang saya lihat) pada salah satu job BMS..

Sejak itu pula Adri selalu menjadi motor tenor BMS. Adri tidak pernah menyusahkan siapa pun juga, dalam grup, se - stress apa pun juga, Adri selalu dapat membawa diri dengan tenang, walaupun semua sudah tegang.. itu saya selalu lihat, karena saya bukan penyanyi, sehingga saya punya kesempatan untuk melihat itu.

Dalam setiap kesempatan BMS keluar negeri biasa nya adalah masa-masa dimana semua orang terlihat karakter asli masing-masing, dan Adri termasuk orang yang mampun menahan emosi nya.

Terakhir kami bertemu pada saat jalan ke Istanbul - bulan puasa lalu, dimana kami memperpanjang perjalanan kami ke sana, Adri jalan bersama Charles dan saya bersama Avip dan beberapa teman lain... Dan saya tahu Adri sangat menikmati perjalanan itu..

Adri, selamat jalan, kami semua tahu ini yang terbaik bagi Adri.. Semoga Adri diterima di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan...

We are going to miss you.... Good bye Adri.. Rest In Peace.. Innalilahi wa innailaihi rojiun....

-Mita Jasmine-
_____________________________________________________________

Adri,teman yang baik... Selalu membawa keceriaan dengan candamu, tawamu dan senyumanmu yang khas... Lo memang orang baik Dri,banyak banget yang kehilangan lo.. Lo punya hati yang tulus dalam berteman,selalu mengalah,dan berpikir positif.. Makasih ya Dri gw boleh mengenal lo :) Kami menyayangimu, tetapi Tuhan memang lebih mencintaimu Dri.. Selamat jalan Dri.. Kebaikan dan suara merdumu akan selalu kami rindukan..

-Tanti-
_____________________________________________________________

Pertama kali kenal adri pada saat bergabung dalam camp choir 'National Youth Choir Indonesia' kesan pertama adri orang yang sangat ramah dan murah senyum dan seusai camp, ketemu adri lagi ketika bergabung di BMS dan seperti biasa beliau tetap orang yang dikenal ramah dan jenaka... Adri seorang penyanyi pintar dan hebat kepergian adri akan membuat kerinduan yang dalam ... Selamat jalan sobat kami sayang engkau...

-Anton-
_____________________________________________________________

Adri.... Aku pertama kali kenal kamu waktu kita ikut AYC 2009 di bali.. Kita jalan2 bareng, naik taxi bareng2, nyanyi bareng.. Kamu teman yg perhatian, ringan tangan, rendah hati dan ramah. Kelucuan2 kamu juga bisa menghibur aku di saat2 kebersamaan kita..
Aku bersyukur kita bisa terus bersama di BMS, konser brg, kompetisi di eropa bareng, konser di malang dan surabaya bareng, dan aku ingat, kamu dgn baik dan sabarnya mau temenin aku naik beca jalan2 di malang... Kamu bener2 teman dan sahabat yg baik..
Selamat jalan adri, sampai kita bertemu lagi di kehidupan selanjutnya...
You'll always in my heart, my dear friend..
Dari temanmu yg merindukanmu selalu,

-Nuke-
_____________________________________________________________

Adri selalu tampil dengan keceriaan unik nya.
Disetiap kesempatan kehadiran nya selalu meninggalkan jejak pertemanan.
Kehidupan nya telah di isi dengan musik dan sukacita bagi dia dan teman teman nya.
Terima kasih untuk kenangan ceria dalam kehidupan mu.

-Ansgar-
_____________________________________________________________


Adri,, pertemanan kita dimulai bulan April tahun ini di BMS. Singkat memang waktu kita bersama. Namun canda tawa dan guyonanmu pasti terkenang selama-lamanya. Selamat jalan teman. Semoga doaku dam teman-teman yang lain menyertaimu. Tuhan, jaga Adri ya...

-Kiky-
_____________________________________________________________

Sy Lusia Sussy Fellyx. Baru 2th kurang bergabung di BMS. Pertama kali masuk BMS sy merasa agak sedikit terasing di tempat dan suasana yg baru dengan teman2 yg baru, walau beberapa ada teman lama yg sudah sy kenal tetapi tanggapan mereka dingin2 saja dengan kehadiran sy. Diantara semua teman2 baru itu, ada satu sosok yg baru sy kenal juga, Adri namanya... tetapi sy merasa dia spt teman yg sudah sangat lama sy kenal. Dia begitu hangat, ramah, penuh senyum dan siap melayani pertanyaan2 sy  sbg orang yg baru bergabung di BMS dan masih kebingungan dengan semua informasi dan jadwal2 konser BMS, karna waktu itu kami anggota baru belum bisa masuk ke milis BMS yg adalah sumber informasi dan sarana berkomunikasi diantara teman2 BMS. Yah,setiap latihan BMS, sy selalu mencari sosok Adri untuk menanyakan ttg kegiatan2 BMS yg belum sy pahami betul dan Adri selalu sabar melayani pertanyaan2 sy dgn menjawabnya jelas dan detil sampai kita mengerti. Sekarang Adri sudah tiada, kami semua teman2nya...jga sy...akan sangat kehilangan dan akan tetap merasa.. Adri hanya absen sebentar pda saat lath BMS, besok jumat dia pasti akan datang latihan kembali dengan sapaan nya yg ramah dan senyum khasnya yg tak akan kami lupakan.... Selamat jalan Adri, kami semua adalah teman2 yg sangat mengasihimu...dan berduka atas kepergianmu... Semoga Allah yg maha mengasihimu senantiasa mengampuni dosa2mu, melapangkan jalanmu menuju surga dan memberikan tempat terbaik di sisiNya... Amin... We love Adri...

-Sussy-
_____________________________________________________________

Adri adalah sosok yang rendah hati dengan talenta yang luar biasa. Selalu bisa diandalkan dan rela berkorban ketika orang lain masih sibuk dengan kepentingan masing-masing.
Setiap kuingat nama Adri aku kan tersenyum karna teladanmu sebagai sahabat sejati selalu membekas di hatiku dan aku tahu kamu sedang berbahagia di surga saat ini.
Selamat jalan, Adri kami tersayang..

-Pauline-
_____________________________________________________________

Adri yang baik, Adri yang sedehana...selalu bertanggungjawab atas pekerjaannya sebagai guru vocal dan performer, dan selalu membawa keceriaan di setiap suasana....Selamat Jalan Teman Baikku...Semoga Allah SWT mengampuni semua dosa-dosamu dan menerima semua Amal perbuatanmu...Aamiin..Aamiin Ya Robballaamiin...

-Agus Yuwono "Nyo2n" (BMS, Purwacaraka Music Studio, Paragita UI, Mercubuana Choir)
 _____________________________________________________________

adri...
buat saya adri adalah sosok menyenangkan dengan pribadi yang lembut, murah senyum, dan rendah hati yang pernah saya temui
ga pernah saya melihat Adri cemberut bahkan marah
Orang yang sangat baik hati dan bisa membuat orang nyaman di dekatnya

 Adri adalah salah satu insan di dunia paduan suara yang patut diperhitungkan kontribusinya
Adri berjuang bersama2 membela nama negara ini di kancah dunia lewat suara merdunya
Adri orang yang cukup gampang berteman dengan sianpa saja dan tidak memandang apa dia lebih muda atau lebih tua
  
Saya masih ingat bagaimana Adri kalau berjalan memasuki ruangan latihan BMS dengan kaos, celana panjang, sepatu sandal, dan tas ransel nya
Saya masih ingat bagaimana Adri kalau tertawa.. suranya khas terkadang ia tertawa sambil menutup mulutnya.. tertawa saja suara nya merdu apalagi bernyanyi
  
saya merasa bersyukur bisa mendengar suara merdunya, suaranya indah sekali...
Saya bersyukur bisa mengenal sosok baik hati ini
  
Kini sosok periang ini sudah kembali ke pangkuan-NYA..
Kepergiannya mengejutkan kami semua...
Kapan lagi saya bisa mendengar suara Adri bernyanyi?
Kapan lagi saya bisa mendenar suara tawanya yang khas
Kapan lagi saya bisa bercanda bersama dia
  
Adri.. maaf jika selama ini ada kata- kata atau perlakuan dari saya yang kurang berkenan...
Buat saya kamu bukan saja teman, tapi bagai saudara... di BMS kita bersama2 dengan yang lain sudah melewati berbagai hal bersama
  
Adri maaf kalau saya tidak bisa berkata2 indah untuk mengiring kepergianmu... saya berusaha untuk merangkai kata2 ini walau airmata masih terus mengalir ketika saya menlisnya... rasanya tak sanggup berpisah

Selamat jalan Adri, selamat salan sahabat
bernyanyilah di SANA agar suaramu tetap bergaung di hati kami...


JESSICA JANUAR
Batavia Madrgal Singers- 2011
_____________________________________________________________

(jika ada teman-teman yang ingin menambahkan, silahkan e-mail ke spidol_ungu@yahoo.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...