Tuesday, March 06, 2012

'Dirampok' iPhone

Pelajaran berharga hari ini : jangan biarkan pulsa 'menganggur' di Smart Phone dgn kondisi paket data 'On' tanpa mendaftar paket Internet.  Berapapun pulsa yang ada di sana, pasti akan habisss!  

Kemarin gue ngisi pulsa 150rb, dengan harapan 100rb mau untuk daftar paket data Internet, lalu 50rb untuk keperluan lainnya.  Sengaja belum mendaftar paket internet, karena selain belon yakin apakah internetnya ngada karena paket datanya habis, atau karena memang network-nya lagi lemot, gue juga mau mencari tahu dulu jenis-jenis paket data yang disediakan oleh Simpati.  Iya, gue belon tau, karena seumur-umur cuma pakai XL.  Isi sekitar jam 5 sore, tiba-tiba sebelum tengah malam akses internet sudah ngadat lagi!  Bahkan buat telepon Costumer Service seharga 300 rupiah / telepon aja udah gak ada pulsa!  Alamaakk!

Padahal sengaja gak browsing ataupun main online, tapi ternyata banyak aplikasi yang jalan terus walaupun tidak digunakan.  Hmm, pasti ini akibat masakan Bakery Store gue yang baru mateng 12 jam lagi. *carikambinghitam* :p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...